Cara Cek Kuota 3 Get More Gratis

Cara Cek Kuota 3 Get More Gratis

Kartu perdana 3 mempunyai paketan internet yang sangat banyak salah satunya 3 get more, bila anda hendak mengetahui sisa kuota 3 getmore ada cara cek kuota 3 getmore yang mudah yaitu dengan melalui dial up ke*111*4*2*4#. Dengan melakukan dial up ke nomer tersebut maka anda akan mengetahui informasi sisa kuota 3 get more anda saat itu juga. Biasanya tertulis “Sisa kuota internet Get More sebesar 500 MB berlaku s.d 29052016. Dapatkan tambahan kuota hingga 1GB perbulannya setiap perpanjang internet. Info: 123” . itu adalah sebagian pesan dari bila anda mendial up ke *111*4*2*4#.

Cara Cek Kuota 3 Get More Gratis

Cara Cek Kuota 3 Get More Paling Gampang

Banyak cara mengetahui sisa kuota kartu perdana 3 terutama 3 getmore. Anda dapat mendial up ke *111*4*2*4# karena cara ini cara yang paling gampang. Bila anda bingung dengan kode atau keyword yang keriting atau rumit anda juga dapat mendownload aplikasi bima 3 di playstore melalui smartphone anda, dengan menggunakan aplikasi bima 3 anda dapat mengetahui jenis paketan yang sedang anda gunakan pada saat ini. Dan anda juga akan mendapatkan sisa kuota getmore anda. Menggunakan bima 3 adalah salah satu cara cek kuota 3 get more paling gampang bila lupa keyword *111*4*2*4#.

Cara Cek Kuota 3 Get More Paling Oke

Lebih baik gunakanlah bima 3 bila anda lupa dengan keyword *111*4*2*4#. Karena bima 3 adalah aplikasi yang memang secara khusus di buat bagi anda pengguna provider 3. Dengan menggunakan aplikasi bima 3 anda juga tidak perlu takut untuk kehabisan kuota mendadak karena dengan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan pemberitahuan sebelum kuota anda habis karena menggunakan bima 3 adalah cara cek kuota 3 get more yang paling sederhana dan oke.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top