Cara Cek Kuota 3 Di Modem GSM Update Terbaru

Cara Cek Kuota 3 Di Modem GSM Update Terbaru

Kartu perdana 3 memang kartu perdana paling asyik karena jumlah kuotanya yang sangat banyak dan harganya yang relative murah, namun bila anda keasyikan surfing di dunia internet anda jangan sampai lupa dengan jumlah kuota yang telah anda pakai apalagi bila ada tugas atau pekerjaan yang harus di kumpulkan keesokan harinya untuk itu cara cek kuota 3 dimodem akan saya jelaskan pada artikel ini khusus buat anda pengguna modem. Kartu perdana three merupakan kartu GSM yang dapat di akses di ponsel GSM dan Modem GSM oleh sebab itu cara ini sangat penting bagi anda yang menggunakan kartu perdana 3 di modem.

Cara Cek Kuota 3 Di Modem GSM Update Terbaru

Cara Cek Kuota 3 Di Modem Yang Tidak Ribet

Caracek kuota 3 di modem gsm ternyata ada banyak caranya. anda dapat langsung mengakses melalui browser resmi 3 di internet.tri.co.id melalui website tersebut anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota 3 anda , kelebihannya cek kuota melalui website resmi tersebut meskipun dengan sisa kuota nol anda masih dapat mengakses ke browser tersebut karena browser tersebut di buat khusus bagi anda pengguna kartu perdana tri.

Cara Cek Kuota 3 Di Modem Gampang Banget

Bagi anda pengguna kartu 3 dan ingin mengetahui sisa kuota anda selain melakukan pengecekan melalui laman internet.tri.co.id anda juga dapat melakukan pengecekan melalui sms dari modem anda karena di jaman yang semakin canggih seperti ini, di dalam modem biasanya di sediakan tombol keypad untuk dial up. Dan anda dapat mengakses ke *111# kemudian anda pilih cek kuota dan cek data maka informasi mengenai jumlah kuota dan data anda akan muncul melalui pesan singkat yang di kirim ke modem anda. Hal tersebut adalah salah satu cara cek kuota 3 di modem.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top