Cara Cek Nomor XL Di Ipad

Cara Cek Nomor XL Di Ipad

Cara mengecek nomor banyak dilakukan saat ini karena memang banyak yang melupakan maupun lupa mencatat nomor yang dimiliki. Penggunaan nomor sebagai SMS maupun telepon yang semakin jarang tentunya membuat kesempatan melupakan nomor telepon menjadi lebih besar. Termasuk dengan melupakan nomor XL. Melupakan nomor XL dapat membuat anda melakukan pengecekan, terlebih lagi jika anda menggunakan ipad. Ada banyak cara cek nomor xl di ipad yang dapat anda lakukan saat ini. Anda dapat mengetahuinya dengan membaca artikel yang tersebar di internet.

Cara Cek Nomor XL Di Ipad

Cara Cek Nomor XL Di Ipad Termudah

Ada cukup banyak cara cek nomor xl di ipad yang dapat anda lakukan. Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukannya tak lain yaitu dengan menerapkan dial melalui *123#. Tekan *123# untuk selanjutnya menekan OK/YES/Call agar muncul menu. Jika sudah muncul beberapa pilihan menu maka pilihlah menu MyInfo dengan mengetik angka 7 dan mengirimnya untuk masuk pada menu selanjutnya. Pilihlah menu Info Kartu XL untuk masuk pada menu selanjutnya. Kemudian pilih Cek Profile  dan pilih Info Nomor. Setelah anda melakukan proses terakhir tersebut maka nomor hp anda akan ditampilkan pada layar.

Cara Cek Nomor XL Di Ipad dengan Cepat

Cara tersebut merupakan sebuah cara yang sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu cara tersebut juga dapat anda lakukan meski anda tidak memiliki pulsa. Seringkali pulsa yang tidak dimiliki membuat seseorang kadang merasa kesulitan dalam menemukan nomor telepon yang dimiliki. Sehingga dengan cara cek nomor xl di ipad yang telah disampaikan di atas maka akan mempermudah anda dalam menemukan nomor xl anda pada telepon pintar jenis ipad.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top