Cara Cek Kuota Indosat Di Ipad Lewat My Care

Cara Cek Kuota Indosat Di Ipad Lewat My Care

Bagi anda pengguna smartphone terutama Ipad dan menggunakan kartu perdana indosat dapat anda lakukan cara cek kuota indosat di ipad dengan mendownload aplikasi mycare untuk mengetahui sisa kuota kartu anda. Aplikasi my care adalah aplikasi khusus milik indosat yang wajib di miliki atau di download pada smartphone anda. Kelebihan aplikasi ini anda dapat melakukan pengecekan kuota tanpa perlu mendial up karena hanya dengan login menggunakan akun nomer telepon anda sebagai username nya. Anda hanya membuka aplikasi my care dengan sekali sentub pada ponsel anda dan anda akan mengetahui informasi mengenai sisa kuota anda.

Cara Cek Kuota Indosat Di Ipad Lewat My Care

Cara Cek Kuota Indosat Di Ipad Dengan Mudah

Anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota melalui mycare karena my care adalah aplikasi khusus yang diciptakan untuk anda pengguna indosat terutama indosat ooreedoo. Melalui my care adalah cara cek kuota indosat di ipad dengan sangat mudah. Akses yang mudah sekali anda dapatkan dengan sekali sentuh. Ipad adalah sebuah smartphone dalam bentuk tablet yang membunyai ukuran layar yang lebar hingga 8inci. Dan smartphone ini tentu saja sangat enak digunakan untuk browsing dan bila anda hendak melakukan pengecekan sisa kuota dapat anda lakukan melalui my care dan tampilan my care akan sangat terlihat jelas di smartphone ipad anda.

Cara Cek Kuota Indosat Di Ipad Dengan Sederhana

Tidak sulit bagi anda untuk melakukan pengecekan sisa kuota terutama bagi anda yang mempunyai smartphone seperti ipad. Cara cek kuota indosat di ipad adalah sbb:
  1. Download aplikasi mycare
  2. Daftarkan nomer indosat anda dengan my care
  3. Konfirmasikan keduanya
  4. Akun siap di gunakan

Setelah anda mendaftar anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota anda dengan sangat mudah hanya dengan sekali sentuhan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top