Cara Cek Kuota Indosat

Cara Cek Kuota Indosat

Anda pastinya menjadi salah satu pengguna kartu seluler indosat. Indosat diketahui menjadi jaringan provider di Indonesia yang menyediakan jaringan seluler bagi para pengguna handphone. Indosat terus berinovasi untuk memberikan produk dan memperbaiki sistem jika dirasa masih kurang. Terlebih bagi pengguna indosat yang hobi dengan internet dan browsing. Dengan berbagai pilihan penawaran paket internet indosat dan kuota yang mantab. Untuk paket kuota saat ini jika anda terlalu asik browsing atau download dan tiba-tiba kuota habis, maka disini anda akan membutuhkan cara cek kuota indosat.

Cara Cek Kuota Indosat

Cara Cek Kuota Indosat Melalui SMS

Sebenarnya sistem otomatis indosat sudah ada jika anda ingin tahu berapa sisa kuota internet yang anda miliki. Pihak indosat akan memberitahu bahwa kuota internet anda sudah habis. Namun jika anda ingin tahu dengan mengeceknya sekarang, maka ada dua cara cek kuota indosat. Cara pertama yaitu melalui SMS. Anda bisa mengetahui sisa kuota dengan mengirimkan SMS ke nomor 363. Caranya, ketik USAGE, lalu kirimkan ke 363. SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor indosat anda.

Cara Cek Kuota Indosat Melalui Menu Dial Up 363

Cara cek kuota indosat selanjutnya yaitu anda juga bisa mengecek sisa kuota indosat anda dengan mendial nomor *363#. Berikut ini langkahnya. Tekan *363# lalu OK/YES tomboltelepon warna hijau. Pada tampilan menu, pilih status dan info, atau pilih nomor 5. Kemudian pilih status pemakaian, atau tekan 1 lalu OK. SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor indosat anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top