Cara Cek Nomor Simpati Sudah 4g

Cara Cek Nomor Simpati Sudah 4g

Sebagai provider penyedia jaringan telekomunikasi pertama, tentu saja tahun-demi tahun para pengguna kartu simpati pun terus berkembang. Apalagi untuk jaringannya sendiri yaitu 4g sudah tersebar luas di Indonesia sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmati jaringan ini. Bagi anda yang sudah lama menggunaan perdana simpati, tentu saja sudah hafal bagaimana cara mengecek nomor yang sedang digunakan. Namun bagi sebagian orang, ada juga yang tidak tahu cara cek nomor simpati sudah 4g yang sedang di pakai. Hal inilah yang mungkin akan merepotkan anda dikemudian hari. Maka dari itu berikut ini akan dibahas bagaimana cara mengetahui nomor kartu simpati yang kita miliki.

Cara Cek Nomor Simpati Sudah 4g

Cara Cek Nomor Simpati Sudah 4g Melalui USSD

Cara cek nomor simpati sudah 4g cukup mudah untuk mengetahui nomor simpati yang kita gunakan. Untuk cara yang satu ini juga terdapat 2 cara, yaitu kita bisa mengecek nomor dengan cara tekan *808# setelah itu tekan OK / Yes. Dengan begitu kita akan mendapatkan SMS dari operator mengenai nomor simpati yang kita gunakan. Nah cara yang satu ini bisa kita gunakan pada operator Simpati. Yang kedua, kita juga bisa mengecek nomor simpati kita dengan mengetik *999# kemudian pilih OeK / Yes. Setelah melakukan hal tersebut, nanti akan ada beberapa menu. Pilihlah info simpati, setelah itu pilih menu cek nomor telpon anda.

Cara Cek Nomor Simpati Sudah 4g Melalui Panggilan Suara

Cara cek nomor simpati sudah 4g yang kedua ini tak kalah mudah dengan cara pertama. Hanya saja pulsa kita nanti akan dipotong sebesar Rp 500,- setiap melakukan panggilan. Jika kalian ingin mengecek nomor Simpati dengan cara yang satu ini tekan saja 300 setalah itu pilih OK / Yes.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top