Cara Cek Nomor Simpati Terbaru

Cara Cek Nomor Simpati Terbaru

Telkomsel merupakan operator seluler yang memilki jaringan dengan jangkauan paling luas menyebar di seluruh Indonesia. Pada saat ini banyak pengguna ponsel android yang lebih memilih menggunakan kartu simpati sebagai kartu seluler karena memiliki jangkauan yang luas dan memiliki berbagai macam paket internet yang bisa dipilih oleh anda. Namun tidak semua hafal dengan nomor ponselnya sendiri. Terkadang kita tidak terlalu menganggap bahwa nomor itu penting sehingga kita tidak menghafal apalagi nomor itu tidak cantik sehingga susah dihafal. Jangan khawatir jika anda lupa atau tidak menghafal nomor sekalipun, karena semua provider termasuk simpati sudah menyediakan layanan cara cek nomor simpati terbaru.

Cara Cek Nomor Simpati Terbaru

Cara Cek Nomor Simpati Terbaru Dengan Mudah Dan Cepat

Namun tak berbeda jauh dengan pengguna kartu seluler lainnya, umumnya sebagian besar pengguna kartu simpati memiliki sedikit masalah dengan tidak hafalnya mereka dengan nomor simpati yang mereka miliki. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai mengenai cara cek nomor simpati terbaru dengan mudah dan cepat. Dengan cara ini diharapkan dapat mempermudah para pengguna kartu simpati dalam mengetahui kembali nomor simpati mereka.

Cara Cek Nomor Simpati Terbaru Melalui Panggilan Suara Dan USSD

Cara cek nomor simpati terbaru yang pertama yaitu melalui panggilan suara. Cara ini sangat mudah karena anda cukup menekan angka 300 pada ponsel anda, kemudian pilih Ok/Yes. Maka anda akan langsung mendapatkan SMS balasan dari operator. Kemudian anda bisa mengecek nomor simpati dengan menggunakan kode USSD yaitu anda bisa menekan *808# pada ponsel anda, kemudian pilih Ok/Yes. Setelah itu, akan ada balasan sms dari operator telkomsel. Kemudian anda bisa menekan *999# pada ponsel anda, kemudian Ok/Yes. Maka akan muncul pilihan menu. Anda bisa memilih menu info simpati, setelah itu pilih menu cek Nomor telepon anda. Setelah itu ada balasan sms dari telkomsel.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top