Cara Cek Kuota 3 Harian Yang Dapat Anda Lakukan Dimana Saja

Cara Cek Kuota 3 Harian Yang Dapat Anda Lakukan Dimana Saja

Kartu perdana 3 selain tentu saja memiliki banyak paketan internet yang bisa anda nikmati terutama paket harian bagi anda yang tidak memiliki banyak pulsa, oleh karena itu supaya tidak kehabisan kuota saya akan memberi informasi mengenai cara cek kuota 3 harian yang paling gampang. Anda dapat melakukan dial up atau dengan sms, atau juga bisa menggunakan aplikasi bima 3 untuk memberikan informasi saldo dan sisa kuota anda menggunakan jaringan internet. Bagi anda yang ingin mengetahui sisa kuota dapat langsung sms dengan cara ketik info(psasi)data , kemudian kirim ke 234 maka anda akan mendapatkan sms balasan yang berisikan informasi mengenai sisa kuota anda.

Cara Cek Kuota 3 Harian Yang Dapat Anda Lakukan Dimana Saja

Cara Cek Kuota 3 Harian Yang Paling Sederhana

Cara cek kuota 3 harian yang paling sederhana adalah menggunakan sms karena dengan sms anda tidak perlu terkoneksi atau terhubung ke internet karena tidak di semua tempat jaringan internetnya bagus. Dan ini adalah solusi bagi anda yang kebingungan mengetahui informasi kuota dalam jaringan internet yang buruk. Jangan khawatir untuk kehabisan kuota karena   3 juga membuat aplikasi bima 3. Aplikasi bima 3 ini di buat khusus bagi anda pengguna kartu perdana 3. Dan fungsinya juga sangat penting terutama fungsi untuk memberitahu anda sebelum anda kehabisan kuota

Cara Cek Kuota 3 Harian

Tidak ada salahnya memilih paketan internet harian pada kartu perdana 3, barangkali karena hendak kehabisan pulsa jadi hanya bisa menggunakan paket harian. Jangan khawatir untuk kehabisan kuota kartu 3 karena provider ini telah menyediakan banyak cara cek kuota 3 terutama cara cek kuota 3 harian bagi anda yang menggunakan paket internet harian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top