Cara Cek Nomor Simpati Lewat Hp

Cara Cek Nomor Simpati Lewat Hp

Pastinya anda pernah merasakan kesusahan saat anda ingin mengisi pulsa namun anda lupa atau tidak hafal dengan nomor anda sendiri. Hal seperti ini tentu akan dialami oleh setiap orang yang baru saja membeli kartu perdana kemudian lupa menyimpannya. Dan sewaktu-waktu anda membutuhkan nomor tersebut, maka anda pasti kebingungan. Untuk anda yang menggunakan kartu seluler simpati, namun anda lupa dan tidak hafal dengan nomor anda sendiri, maka anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan dijelaskan cara cek nomor simpati lewat hp anda sendiri.

Cara Cek Nomor Simpati Lewat Hp

Cara Cek Nomor Simpati Lewat Hp Melalui Kode USSD

Ada dua pilihan dalam melakukan caracek nomor simpati lewat hp. Yang pertama adalah cara cek nomor simpati melalui kode USSD, dan yang kedua adalah cara cek nomor simpati menggunakan panggilan suara. Untuk melakukan cek nomer telkomsel melalui USSD anda bisa menekan *808# kemudian pilih YESS/OK. Kemudian tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan balasan berupa info nomor anda dari telkomsel. Selanjutnya anda bisa menekan *999# kemudian pilih YESS/OK. Lalu setelah muncul beberapa menu pilih Info – kemudian pilih cek nomor telepon anda. Akan tetapi cara seperti ini biasanya hanya bisa dilakukan bagi pengguna nomor tekomsel simpati saja.

Cara Cek Nomor Simpati Lewat Hp Melalui Panggilan Suara

Berikut ini ada penjelasan mengenai cara cek nomor simpati lewat hp melalui panggilan suara. Mengecek nomor melalui panggilan suara memang akan lebih simpel dan praktis lagi namun tentunya anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.500- per panggilan. Caranya cukup mudah yaitu dengan dial call 300 kemudan pilih Yess/OK. Anda bisa memilih cara ini namun anda harus memiliki pulsa terlebih dahulu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top