Cara Cek Nomor Simpati 4g

Cara Cek Nomor Simpati 4g

Tidak semua orang yang memiliki handphone tahu dan hafal dengan nomor seluler yang dipakai. Pastinya anda sendiri juga tidak tahu dan tidak hafal dengan nomor handphone anda sendiri. Akibatnya jika akan mengisi pulsa menjadi kebingungan. Terlebih bagi orang yang membeli kartu seluler terbaru, pastinya kebanyakan lupa dan tidak hafal karena bungkus kemasan kartunya sudah dibuang. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini masing-masing pihak provider kartu seluler sudah memberikan fitur untuk cek nomor bagi anda yang lupa dan tidak hafal. Seperti provider kartu seluler telkomsel simpati yang memberikan cara cek nomor simpati 4g dengan mudah dan cepat.

Cara Cek Nomor Simpati 4g

Cara Cek Nomor Simpati 4g Dengan Mudah Dan Cepat

Jika anda pengguna dari operator telkomsel yang menggunakan kartu simpati malas menghafal atau lupa dengan nomor milik sendiri. Berikut ini ada format kode dengan mudah dan cepat untuk cara cek nomor simpati 4g. Langkah menggunakan kode berikut ini dapat diterapkan secara mudah, bahkan ketika anda tidak mempunyai pulsa untuk menghubungi ponsel orang lain hanya untuk sekedar mengetahui nomor milik sendiri. Anda bisa mengetikkan di ponsel anda *808# lalu tekan tombol call/dial. Setelah melakukan panggilan melalui kode tersebut, maka nomor anda akan langsung ditampilkan dilayar ponsel dan melalui SMS pemberitahuan.

Cara Cek Nomor Simpati 4g Menggunakan Panggilan Suara

Bagi anda yang kesulitan untuk mengetahui nomor yang anda gunakan, anda bisa mencoba cara cek nomor simpati 4g dengan melakukan panggilan suara. Panggilan suara ini tentunya akan dikenai biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui nomor simpati 4g anda, maka anda cukup menekan angka 300 pada layar ponsel anda, kemudian pilih ok/yes/panggil. Setelah itu tidak lama kemdian anda akan tersambung dengan call center untuk mendapatkan informasi mengenai nomor yang sedang anda gunakan unttuk menelfon.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top