Cara Cek Nomor Im3 Ooredoo

Cara Cek Nomor Im3 Ooredoo

Nomor ponsel atau handphone merupakan identitas dari kartu sim yang kita gunakan tak terkecuali nomor indosat ooredoo. Kita perlu mengingat nomor kita sendiri untuk melakukan beberapa layanan pada kartu sim kita. Namun adakalnya kita lupa untuk mengingat nomor sendiri, sehingga tentu kita kesulitan untuk mengisi pulsa ataupun memberikan nomor kita kepada orang lain. Jika pulsa kita masih ada kita bisa mengertahui nomor indosat ooredoo kita dengan menelpon nomor orang lain, akan tetapi jika pulsa kita sudah terbatas maka lain lagi ceritanya. Namun tenang saja karena ada alternatif lain yang digunakan untuk melakukan cara cek nomor im3 ooredoo, sehingga anda tidak perlu khawatir. 

Cara Cek Nomor Im3 Ooredoo

Cara Cek Nomor Im3 Ooredoo Termudah

Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa cara cek nomor im3 ooredoo. Dimana caranya sangatlah mudah dan cepat, namun masih banyak juga orang yang masih belum mengetahui caranya. Dimana caranya dengan menggunakan bantuan menu *123# dari indosat ooredoo dan juga menggunakan bantuan aplikasi mycare. Anda bisa memilih salah satu cara cek nomor im3 ooredoo yang paling mudah dan cepat, tergantung selera anda masing-masing.

Cara Cek Nomor Im3 Ooredoo Melalui Menu Bantuan Indosat Dan Aplikasi My Care

Langkah pertama untuk melakukan cara cek nomor im3 ooredoo melalui bantuan indosat yaitu Anda tinggal mengetikkan *123*30# lalu panggil. Setelah itu akan ada pemberitahuan mengenai nomor anda sendiri. Selain nomor tersebut masih ada nomor lainnya yaitu *123*7*2*1#. Langkah yang kedua cara cek nomor im3 ooredoo melalui aplikasi mycare yaitu anda harus membuat akun my care  indosat, maka anda akan mengetahui beberapa layanan indosat mulai dari sisa kuota, cek kuota, hingga masa aktif.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top