Cara Cek Nomor Im3

Cara Cek Nomor Im3

Bagi setiap orang yang memiliki handphone, haruslah mengingat dan menghafal nomor kartu seluler yang digunakan. Karena kadang kala seseorang membutuhkan nomor handphone untuk suatu kebutuhan tertentu. Dari sekian banyak orang yang menggunakan dan memiliki nomor handphone tidak semuanya hafal dengan nomornya sendiri. Banyak orang yang lupa dengan nomor handphone miliknya sendiri, sehingga ada banyak cara untuk mengingat nomor HP anda sendiri. Cara cek nomor im3 berikut ini yang akan dibahas lebih lanjut bagi anda para pengguna kartu seluler indosat ooredoo im3.

Cara Cek Nomor Im3

Cara Cek Nomor Im3 Terbaik

Sebenarnya semua provider kartu seluler ternama baik im3, mentari, matrix, dan provider yang lain memiliki cara cek nomor pribadi langsung di handphone tanpa harus mengunjungi ke perusahaan provider tersebut. Masing-masing provider tersebut, memiliki cara cek nomor yang berbeda-beda. Untuk cara cek nomor im3 ini sangat mudah caranya. Anda bisa dengan mudah mengetikkan nomor layanan service yang disediakan oleh indosat dan anda bisa mengetahui secara langsung lewat handphone dan nomor im3 anda sendiri.

Cara Cek Nomor Im3 Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk anda para pengguna kartu indosat ooredoo im3, anda tidak perlu khawatir untuk selalu mengingat nomor im3 pribadi anda sendiri. Berikut ini cara cek nomor im3 dengan mudah dan cepat. Caranya yaitu dengan menekan *123*30# pada handphone anda lalu tekan yes / call. Kemudian tunggu beberapa saat kemudian akan muncul informasi yang menyebutkan nomer im3 anda dan masa berlaku nomer anda. Cukup mudah bukan untuk mencari tahu nomer im3 anda, jika lupa menyimpan nomer pribadi anda. Dengan cara itu anda bisa langsung tahu mengetahuinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top