Cara Cek Kuota Di Axis Update Terbaru

Cara Cek Kuota Di Axis Update Terbaru

Bagi anda pengguna axis jangan bingung cara cek kuota di axis karena cek kuota di provider ini ada banyak cara yaitu dapat menggunakan cara offline maupun online. Axis menawarkan segala macam jenis paket internet yang bisa anda nikati , terutama paketan andalah  axis adalah paket bronet. Paket bronet merupakan paket internet yang paling di minati oleh masyarakat karena harganya yang relative murah dan jumlah kuotanya yang cukup besar.

Cara Cek Kuota Di Axis Update Terbaru

Bagi anda yang telah terdaftar di paket bronet milik provider axis tentunya anda ingin mengetahui kuota anda, anda dapat melakukan dial up ke 123 atau mengirimkan sms ke 123 atau juga bisa secara online dengan mengunjungi wesite resmi axis net.axisword.co.id.

Cara Cek Kuota Di Axis Yang Gampang

Anda dapat akses secara online untuk melakukan pengecekan sisa kuota kartu perdanamu dengan mengunjungi net.axisworld.co.id kemudian daftarkan kartu anda dan anda akan mendapatkan informasi terkait sisa kuota dan informasi masa aktif kartu paketan anda. Namun bila jaringan internet sedang ada perbaikan anda dapat menggunakan cara ofline Cara cek kuota di axis dengan menggunakan cara offline yaitu dengan cara anda mendial up 123 dan ikuti langkah langkah yang di jelaskan oleh operator, dan anda juga dapat mengirim sms ke 123 dengan isi KUOTA dan kirimkan ke 123. Hal seperti cukup mudah dan sederhana untuk anda lakukan.

Cara Cek Kuota Di Axis Yang Sederhana

Bila anda hendak melakukan pengecekan sisa kuota kartu axis sebaiknya anda gunakan cara ofline karena cara mengaksesnya yang cukup mudah tanpa perlu mendaftarkan nomer anda dan login terlebih dahulu anda hanya cukup mendial up 123 dan masalah mengenai paketan anda selesai. Cara cek kuota di axis paling enak menggunakan cara offline.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top