Cara Cek Kuota Axis Terbaru

Cara Cek Kuota Axis Terbaru

Axis adalah salah satu operator perangkat mobile yang ada di indoneia dan saat ini axis telah mulai memperluas cakupan jaringannya sejak ia bergabung dengan xl. Karena mulai luasnya cakupan jaringan axis maka saat inipun axis berani memberikan berbagai paketan internet dengan harga yang sangat terjangkau. Bila anda juga merupakan salah saut pemakai paketan dari axis tapi masih belum mengetahui cara cek kuota axis terbaru yang tepat, berikut beberapa cara yang bisa anda akses.

Cara Cek Kuota Axis Terbaru

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Lewat Sms

Cara cek kuota axis terbaru yang bisa anda akses ialah dengan melalui kode usd. Caranya ialah tekan kode *123# kemudian saat muncul menu pertama pilihlah menu ke-7 yang bernama my info. Setelah itu akan muncul menu selanjutnya dan pilih menu ketiga bertuliskan cek kuota paket. Setelah itu operator akan merespon permintaan anda dengan mengirimkan informasi sisa kuota anda. Langkah selanjutunya bisa dilakukan dengan mengirimkan sms ke nomor 123 dengan format KUOTA. Setelah itu operator akan mengirimkan balasannya berupa info kuota serta info paketan internet yang lainnya.

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Melalui Modem Usb

Cara cek kuota axis terbaru juga bisa dilakukan bagi anda yang menggunakan modem usb. Caranya adalah dengan mengakses ke situs http://net.axisworld.co.id/package dan setelah itu anda dapat login ke dalam situs tersebut. Namun apabila anda baru saja  masuk ke dalam situs tersebut dan belum memiliki password masuklah terlebih dahulu ke menu “Minta kata sandi” dan kemudian password akan masuk ke nomor anda secara otomatis. Kemudian setelah berhasil masuk anda akan diberikan berbagai informasi yang berkaitan dengan paketan anda termasuk info kuota.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top