Cara Cek Kuota Axis 2016

Cara Cek Kuota Axis 2016

Saat ini banyak masyarakat yang mulai menggunakan paketan internet dari axis. Karena saat ini salah satu provider mobile di indonesia tersebut telah mengembangkan jaringannya dan ia telah banyak memberikan paketan internet dengan harga yang terjangkau sejak ia bergabung dengan xl. Sehingga tidak heran bila saat ini banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan axis. Jika anda juga merupakan pengguna setia paketan internet axis namun masih bingung tentang cara cek kuota axis 2016 yang benar, berikut beberapa tips untuk mengetahui kuota axis anda saat ini.

Cara Cek Kuota Axis 2016

Cara Cek Kuota Axis 2016 Lewat Web Axis

Cara cek kuota axis 2016 yang pertama bisa dilakukan melalui modem usb. Caranya ialah dengan mengakses ke situs http://net.axisworld.co.id/package, dan bagi anda yang baru saja masuk ke situs tersebut maka lebih masuklah dulu ke menu “Minta kata sandi” kemudian passwor akan masuk secara otomatis ke situs anda. Saat anda berhasil mendapatkan password lakukan proses login dengan memasukkan nomor hp dan password yang tadi diberikan. Saat anda berhasil masuk anda akan mendapatkan info detail mengenai kuotan serta paketan internet yang anda gunakan saat ini.

Cara Cek Kuota Axis 2016 Melalui Kode Usd

Cara cek kuota axis 2016 juga bisa diakses melalui perangkat mobile. Caranya ialah dengan menghubungi ke nomor 123, dan saat anda telah mengikuti beberapoa instruksi operator dari axis akan memberitahu berbagai info yang berkitan dengan paketan anda termasuk mengenai kuota. Selain itu anda juga bsia mengetahui info kuota melalui kode usd. Caranya adalah dengan menekan *123# kemudian akan muncul menu dengan beberapa pilihan. Pilihlah menu nomor 7 bertuliskan my info dan setelah itu akan muncul menu kedua.  Pada menu kedua pilihlah nomor 3 bertuliskan cek kuota internet paket dan tunggu beberapa saat sampai anda akan mendpatkan info mengenai sisa kuota anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top