Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Paling Terupdate

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Paling Terupdate

Kali ini saya akan menuliskan artikel khusus untuk anda pengguna provider kartu axis karena masih banyak orang yang tidak mengetahui cara cek kuota internet kartu axis. Kartu axis adalah salah satu kartu selain tri yang berani memberikan paketan dengan tariff yang merakyat dengan kuota melimpah. Salah satu paket andalannya adalah paket internet bronet milik axis. Jenis paketan ini sangan banyak peminatnya di masyarakat karena kuotanya yang melimpah dengan harga yang relative merakyat.  Dan sekarang karena axis telah bekerjasama dengan provider XL akan memberikan nilai lebih pada provider axis karena jaringannya semakin kuat dan lancar.

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Paling Terupdate

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Paling Baru

Dengan bekerjasama dengan perusahaan provider XL maka axis mempunyai kelebihan yaitu dari segi jaringan, siapa yang tidak tahu XL, dengan jaringannya yang kuat dan tersebar luas di Indonesia. tidak dapat dipungkiri perkembangan provider gsm seperti axis ini mulai rame di bicarakan di masyarakat karena axis mulai menawarkan banyak produk terkait internet. Dan oleh sebab itu bagi anda yang hendak menggunakan axis alangkah baiknya anda mengetahui cara cek kuota internet kartu axis supaya anda dapat mengetahui berapa jumlah kuota yang ada pada kartu anda.

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Paling Gampang

Bila anda menggunakan kartu axis anda dapat melakukan cara cek kuota internet kartu axis dengan dial up ke 123 atau dengan mengirimkan sms dengan ketik KUOTA kirim ke 123, anda akan mendapatkan pesan balasan dari operator yang berisi lengkap mengenai informasi sisa kuota, masa aktif kuota dan semua yang terkait dengan kuota internet yang sedang anda gunakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top