Cara Cek Nomor Hp Im3

Cara Cek Nomor Hp Im3

Banyak sekali orang yang menggunakan kartu perdana im3 ini karena memiliki tawaran fasilitas yang dibilang cukup fantastis seperti sms murah meriah, internet maupun telpon berjam-jam hanya membayar dengan harga terendah karena mungkin persaingan dengan operator lainnya. Namun siapa sangka jika kita mempunyai kartu perdana indosat ini namun lupa berapa nomor kita atau hilang dari kontak. Apalagi pulsa kita minim, pasti kita akan kebingungan dengan hal semacam ini. Tapi anda tidak perlu khawatir karena disini akan dibahas mengenai cara cek nomor hp im3 milik sendiri dengan sangat mudah.

Cara Cek Nomor Hp Im3

Cara Cek Nomor Hp Im3 Dengan Benar

Kali ini kita akan membahas cara cek nomor im3. Im3 adalah produk indosat. Anda dapat memakai nomor indosat ini untuk sejumlah keperluan misalnya menelpon, SMS, MMS, internet, dan lain-lain. Memiliki dua nomor indosat dalam satu HP seringnya anda tidak bisa mengingat persisnya berapa nomor keduanya itu. Indosat sebenarnya sudah mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan fasilitas cek nomor indosat di handphone sendiri. Caranya pun cukup mudah dan singkat. Anda cukup mengetikkan kode *777*8# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Anda akan memperoleh SMS balasan yang berisi detail nomor indosat anda.

Cara Cek Nomor Hp Im3 Melalui PC Dan Dial Up

Berikut ini ada cara cek nomor hp im3 melalui modem dan dial up yang bisa anda gunakan,  jika anda lupa dengan nomor indosat im3 anda sendiri. Caranya yaitu ketik *123*30# atau *123*7*2*1# lalu Dial/Call. Di sana anda akan melihat nomor, sisa pulsa, dam masa aktif kartu im3 anda. Selanjutnya cara cek nomor hp im3 melalui PC yaitu jika anda menggunakan modem, anda tidak perlu mencabut kartunya. Cukup buka driver modemnya dan pilih menu USSD. Lalu ketik *123*30# atau *123*7*2*1# lalu Send.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top