Cara Cek Nomor Simpati Tanpa Pulsa

Cara Cek Nomor Simpati Tanpa Pulsa

Coba anda ingat berapa kali anda ganti kartu perdana ponsel GSM. Harga kartu perdana yang sangat murah membuat banyak orangsering berganti-ganti nomor seluler. Akibatnya banyak yang tidak hafal lagi berapa nomor  seluler terakhir yang anda gunakan. Mungkin anda pun juga lupa dengan nomor ponsel yang anda gunakan. Jika saat ini anda sedang menggunakan nomor simpati namun anda lupa berapa kombinasi angka nomornya silakan anda simak penjelasan cara cek nomor simpati tanpa pulsa dengan mudah dan cepat berikut ini. 

Cara Cek Nomor Simpati Tanpa Pulsa

Cara Cek Nomor Simpati Tanpa Pulsa Dengan Mudah Dan Cepat

Ada banyak cara untuk cek nomor ponsel sendiri, seperti dengan cara misscall ke handphone lainnya atau dengan sms ke nomor lain agar anda tahu siapa pengirimnya. Cara itu digunakan kalau handphone anda masih memiliki pulsa, kalau tidak ada pulsa terus bagaimana. Cara ini sebenarnya sudah lama sekali, tapi bagi anda yang belum tahu akan sangat berguna sekali. Caranya adalah seperti berikut. Cara cek nomor simpati tanpa pulsa untuk operator telkomsel simpati yaitu anda bisa ketik *808# lalu panggil atau klik ok.

Cara Cek Nomor Simpati Tanpa Pulsa Dengan Benar Dan Tepat

Berikut in ada cara cek nomor simpati tanpa pulsa yang lain dan bisa anda gunakan adalah dengan mengecek status info kartu di menu 999. Anda bisa menekan *999#, kemudian pilih info simpati, selanjutnya pilih menu cek nomor telepon anda. Setelah itu akan ada pemberitahuan lewat SMS yang menginfokan nomor telkomsel simpati kita. Dengan cara ini dijamin anda akan mudah dan lancar dalam mengecek nomor simpati anda. Namun setelah anda tahu nomor simpat anda, maka anda bisa menyimpan nomor anda sendiri di kartu SIM.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top