Cara Cek Nomor Simpati 2016

Cara Cek Nomor Simpati 2016

Persaingan antara provider operator seluler saat ini sangatlah besar. Salah satu provider operator seluler yang terkenal dan ternama di masyarakat yaitu telkomsel. Telkomsel merupakan operator seluler terkemuka di Indonesia yang sudah mempunyai banyak pengguna setia. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh telkomsel adalah kartu perdana simpati. Tetapi tidak sedikit pengguna kartu simpati yang lupa dengan nomor handphonenya. Untuk mengatasi masalah tersebut pihak operator seluler simpati sudah mengantisipasi dengan mengeluarkan fitur untuk cara cek nomor simpati 2016 milik anda sendiri dengan mudah dan cepat.

Cara Cek Nomor Simpati 2016

Cara Cek Nomor Simpati 2016 Melalui Panggilan Suara

Untuk anda yang menggunakan karu telkomsel simpati, jika anda lupa dan tidak hafal dengan nomor anda sendiri anda tidak perlu khawatir. Karena berikut ini akan dijelaskan cara cek nomor simpati 2016 melalui panggilan suara. Caranya cukup mudah, cukup dengan anda menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Setelah itu anda akan mendapatkan informasi tentang berapa nomor kartu anda dan info lainnya. Untuk melakukan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

Cara Cek Nomor Simpati 2016 Melalui USSD

Selanjutnya ada cara cek nomor simpati 2016 melalui USSD yaitu anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Setelah itu tunggu sejenak dan anda akan memperoleh balasan berupa sms yang berisi informasi tentang nomor anda. Pilihan lainnya anda bisa menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa saat setelah itu segera muncul menu pilihan, pilihlah info simpati kemudian pilih lagi menu cek nomor telepon anda dan info yang anda perlukan akan segera muncul.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top