Cara Cek Kuota Indosat Online

Cara Cek Kuota Indosat Online

Bagi anda penggunak kartu perdana indosat terutama menggunakan kartu indosat sebagai amunisi internet tentu saja anda ingin mengetahui sisa kuota anda saat ini, cara cek kuota indosat online dapat anda lakukan dengan mengunjungi website resmi ndosat ke internet.indosat.com atau menggunakan aplikasi mycare indosat. Kedua cara tersebut adalah cara cek kuota indosat secara online. Menggunakan cara online adalah cara yang paling mudah dan tidak ribet karena ketika anda sedang asyik surfing internet anda tidak perlu membuka buka kode dial up untuk pengecekan kuota, anda hanya perlu membuka website resminya saja.

Cara Cek Kuota Indosat Online

Cara Cek Kuota Indosat Online Dari Website Paling Enak

Bila anda sedang menggunakan internet luangkanlah sedikit waktu anda untuk membuat akun indosat supaya anda tdak perlu bolak balik cek sisa kuota melalui sms yang tentu saja dikenakan biaya karena bila menggunakan internet akan lebih efisien biaya. Cara cek kuota indosat online sbb:
  1. .Buka website resmi indosat internet.indosat.com
  2. Pilih sign up untuk mendaftar
  3.  Isi formulir dan nisi nomer indosat anda
  4.  Setelah itu konfirmasikan ke nomer indosat anda, anda akan mendapatkan sms dari indosat yang berisikan kode khusus untuk konfirmasi ke website
  5.  Setelah anda mendapatkan kode, segeralah untuk konfirmasi ke website
  6.  Akun anda siap digunakan

Cara di atas adalah cara mendaftarkan nomor indosat anda supaya dapat di akses melalui website resmi indosat.

Cara Cek Kuota Indosat Online Langsung Ke Website Resmi Saja

Dengan melakukan akses ke website resmi indosat anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota dan sisa pulsa anda langsung di depan monitor personal komputer anda atau dari depan layar hape anda. Karena dengan mengakses ke website resmi indosat anda akan lebih nyaman karena menu yang ada pada website tersebut sangatlah lengkap dan cara cek kuota indosat online melalui website resmi indosat adalah alternative bagi anda yang suka menggunakan browser.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top