Cara Cek Kuota Indosat Via Web

Cara Cek Kuota Indosat Via Web

Bagi anda pengguna kartu indosat anda dapat melakukan pengecekan kuota anda secara online dan offline, cara cek kuotaindosat via web dapat anda akses melalui website resmi indosat internet.indosat.com dengan mengakses website tersebut anda dapat mengetahui sisa kuota karu indosat anda, seperti kartu mentari, im3 dan m2. Dengan mengakses ke website resmi indosat anda tidak hanya dapat melakukan pengecekan sisa kuota saja namun anda dapat mendapatkan informasi mengenai kertu indosat sanda seperti sisa pulsa dan masa aktif kartu perdana.

Cara Cek Kuota Indosat Via Web

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan modem karena anda dapat menggunakan website resmi tersebut sebagai keperluan  anda melakukan pengecekan sisa kuota atau sisa pulsa

Cara Cek Kuota Indosat Via Web

Melalui website resmi indosat anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota. Anda dapat melihat paketan apa saja yang ditawarkan pada website resmi tersebut. Caracek kuota indosat via web  anda peril melakukan langkah langkah sebagai berikut.
  1. Buka website resmi internet.indosat.com kemudian enter
  2. Setelah itu anda pilih sign up untuk mendaftarkan data diri dan nomer telepon anda
  3. Gunakanlah password atau kode yang gampang saja
  4.  Kemudian anda konfirmasikan nomer telepon anda melalui pesan singkat yang dikirim indosat melalui sms/pesan singkat
  5. Tuliskan kode yang di berikan kepada anda melalui sms tadi ke website untuk konfirmasi
  6.  Akun anda siap digunakan

Cara Cek Kuota Indosat Via Web

Langkah langkah di atas adalah cara untuk mendaftar dan melakukan pengecekan pada nomor indosat anda melalui website. Cara cek kuota indosat via web adalah cara yang paling gampang karena ketika sedang menggunakan internet anda tidak perlu membuka hape untuk dial up , anda hanya perlu mengunjungi situs resmi indosat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top