Cara Cek Nomor XL

Cara Cek Nomor XL

Provider XL merupakan salah satu provider yang memiliki cukup banyak pengguna. Hal tersebut tak lain karena XL menawarkan beberapa promo menarik dengan jaringan yang stabil. Baik untuk sinyal telepon maupun sinyal internet. Saat ini sudah kebanyakan seseorang membeli kartu yang sudah terisi dengan paketan internet sehingga ketika paketan internet sudah habis beberapa kali lupa mencatat nomor yang digunakan. Nah jika hal ini terjadi, maka anda dapat menggunakan cara cek nomor xl berikut ini untuk mengetahui nomor XL yang anda gunakan.

Cara Cek Nomor XL

Cara Cek Nomor XL via Dial

Berikut ini merupakan cara cek nomor xl yang dapat anda gunakan untuk mengetahui nomor yang anda gunakan. Ada beberapa langkah yang dapat ditempuh, salah satunya yaitu cara berikut ini. Tekanlah *123# pada layar ponsel anda dan tekan Call/Ok. Jika sudah keluar menu maka pilihlah “MyInfo” dengan menekan nomor 7 dan kirim. Pada menu selanjutnya anda dapat memilih “Info Kartu XL” pada nomor 3 dan kirim lagi. Terakhir yaitu dengan memilih menu “Cek Profile” dengan menekan nomor 1 dan kirim, tunggu sebentar dan nomor XL yang digunakan akan muncul pada layar ponsel anda.

Cara Cek Nomor XL Mudah dan Gratis

Cara tersebut di atas merupakan salah satu cara termudah yang dapat dilakukan jika memang anda tidak memiliki pulsa untuk melakukan panggilan maupun SMS pada nomor telepon yang lain. Cara diatas tidak akan menguras pulsa anda, dan anda juga dapat melakukannya jika anda tidak memiliki pulas. Agar anda tidak lupa nomor yang anda gunakan maka segera catat nomor XL yang sudah anda peroleh dengan demikian cara cek nomor xl tidak perlu anda lakukan lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top