Cara Cek Kuota Axis

Cara Cek Kuota Axis

Axis merupakan salah satu provider mobile yang terkemuka di indonesia yang telah menjadi semakin maju saat ia bergabung dengan xl. Saat ini axis saat telah menjadi provider yang banyak diminati oleh masyarakat terlebih saat axis memberikan jaminnan berupa jangkau jaringan yang semain luas sehingga axis saat inipun juga sering memberikan berbagai paket internet yang menguntungkan. Bila anda saat ini juga telah menjadi salah satu pengguna axis dan masih bingung mengenai cara cek kuota axis, berikut beberapa langkah yang tepat untuk mengakses kuota axis.

Cara Cek Kuota Axis

Cara Cek Kuota Axis Melalui Beberapa Langkah Mudah

Cara cek kuota axis bisa dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya dengan cara menggunakan sms. Untuk mengaksesnya langkah yang dilakukan ialah dengan mengirimkan sms ke 123 dengan format ketik KUOTA. Setelah itu anda akan mendapatkan sms balasan dari operator axis yang bersisi tentang informasi paket internet seperti sisa kuota, masa aktif paket, dan lain sebagainya. Selain cara tersebut ada juga cara yang lebih simpel, yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor 123, dan kemudian akan muncul instruksi pada ponsel anda. Ikuti semua instruksi tersbut dan setelah itu anda akan mendapatkan informasi menngenai sisa kuota dari paket yang anda gunakan.

Cara Cek Kuota Axis Melalui Modem Usb

Bila anda ingin mengetahui cara cek kuota axis yang melalui usb modem, maka langkah yang perlu anda lakukan ialah dengan mengunjungi situs resmi axis yaitu http://net.axisworld.co.id. Setelah masuk anda akan diarahkan menuju layanan MyXL dan disitu anda disuruh memasukkan nomor axis anda dan mengisi password anda agar anda bisa melakukan proses login. Jika anbda belum pernah login maka klik menu “minta kata sandi” pada website tesebut dan pasword anda akan dikirim ke ponsel anda. Setelah anda berhasil masuk anda dapat melihat informasi lengkap mengenai kartu axis anda serta info lainnya seperti paket yang anda gunakan, sisa kuota, dan masa aktif paket anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top