Cara Cek Kuota Im3 3gb 3 Bulan

Cara Cek Kuota Im3 3gb 3 Bulan

Jaman sekarang ini memang teknologi ponsel di sangat lah berkembang dengan pesatnya yang mana anda bisa menggunakan ponsel pintar untuk berbagai kebutuhan. Bisa anda menggunakan ponsel pintar ini untuk berbagai kebutuhan seperti anda di gunakan untuk internet, sosial media, dan juga untuk multimedia. Jika anda ingin menggunakan internet pasti kan anda menggunakan provider jaringan yang terbaik seperti menggunakan indosat. Ya memang indosat iini salah satu jenis kartu provider yang terkenal di indonesia. Dengan kualitas sinyal yang baik menjadikan kartu indosat salah satu kartu favorit orang indonesia. Ya memang indosat menyediakan berbagai paket internet yang lengkap dan murah. Seperti salah satu paket internet indosat yang laris di pasaran adalah 3gb untuk 3 bulan ini. Harga paket ini pun juga terkenal murahnya. Yang mana anda bisa menggunakan cara cek kuota im3 3gb 3 bulan yang mana bisa anda coba di ponsel anda.

Cara Cek Kuota Im3 3gb 3 Bulan

Cara Cek Kuota Im3 3gb 3 Bulan Terbaru

Jika anda ingin mengetahui cara cek kuota im3 3gb 3 bulan ini anda bisa menggunakan beberapa cara seperti lewat sms. Anda bisa menggunakan salah satu cara yang anda pilih dengan sms misalnya, tinggal ketik USAGE kirim ke 363 dan tunggu balasan dari indosat nya.

Cara Cek Kuota Im3 3gb 3 Bulan 2016

Selain cara cek kuota im3 3gb 3 bulan dengan menggunakan dial telepon anda tinggal ketik *363# dan pilih info & status. Kemudian anda bisa memilih status pemakaian yang akan menampilkan pesan singkat di layar anda berupa sisa kuota dan sisa masa aktif kota anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top