Cara Cek Kuota Im3 3gb

Cara Cek Kuota Im3 3gb

Teknologi sekarang ini memang sudah sangat canggih sekali yang mana banyak teknologi canggih yang di gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti ponsel pintar atau smartphone. Ya telepon menggunakan telepon genggam adalah salah satu alat yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Dengan menggunakan ponsel pintar anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan seperti untuk internetan, sosial media, hingga untuk multimedia. Namun anda juga harus pintar memilih jaringan provider seperti contoh im3 atau indosat. Ya memang indosat ini adalah salah satu penyedia layaan internet yang sangat terkenal di indonesia yang mana menyediakan berbagai paket internet yang berkualitas. Jaringan indosat saat ini emmang sudah sangat baik dari segi kualitas pun indosat memiliki cakupan area yang luas hingga ke penjuru indonesia. Paket internet dari indosat atau khususnya im3 ini memiliki banyak jenis salah satunya yakni 3gb untuk 3 bulan. Dengan cara cek kuota im3 3gb ini bisa membantu anda mengetahui sisa kuota internet anda.

Cara Cek Kuota Im3 3gb

Cara Cek Kuota Im3 3gb Terbaru

Jika anda ingin mengetahui cara cek kuota im3 3gb ini anda bisa menggunakan cara melalui via sms. Anda tinggal tulis dengan format USAGE  dan kirim ke 363 yang mana bisa membantu anda mengetahui sisa internet im3 anda.

Cara Cek Kuota Im3 3gb 2016

Selain cara cek kuota im3 3gb dengan sms anda bisa menggunakan cara telepon ke *363# dan pilih info & status. Setelah itu anda bisa memilih status pemakaian untuk memunculkan informasi tentang status sisa kuota anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top