Cara Cek Kuota Axis XL

Cara Cek Kuota Axis XL

Artikel kali ini akan menjelaskan mengenai cara cek kuota Axis XL bagi anda pengguna baru kartu axis yang tentu saja masih awam dengan keyword yang ada pada kartu axis. Seperti yang telah kita ketahui bahwa sekarang ini provider axis bekerjasama denga provider xl. Hal ini akan sangat menguntungkan axsis karena jaringan yang dimiliki xl sangat luas dan kuat dan fasilitas seperti itu bisa anda dapatkan sekarang pada kartu axis. Tujuan axis bergabung dengan xl yaitu untuk meningkatkan kualitas jaringan axis yang dulu sempat memburuk. Dan hal ini adalah awal yang bagus bagi axis.

Cara Cek Kuota Axis XL

Cara Cek Kuota Axis XL

Axis mengalami kemajuan yang sangat pesat karena setelah axis bergabung dengan xl, jaringan axis menjadi stabil dan axis mulai mengeluarkan promosi promosinya seperti diskon di berbagai macam paket internet. Namun ada satu paket intenet provider axis yang sangat diminati di hati masyarakat Indonesia yaitu paket internet bronet 3gb dan 5gb. Karena paket bronet ini harganya yang terjangkau dengan kuota yang melimpah. Promosi ini di tujukan supaya banyak masyarakat yang mulai mengenal axis lebih jauh. Bagi anda yang hendak mengetahui jumlah kuota pada provider axis ini, cara cek kuota axis xl yang mudah bisa anda lakukan secara online maupun offline.

Cara Cek Kuota Axis XL

Bila anda hendak mengetahui cara cek kuota axis xl anda dapat menggunakan secara offline seperti mengirimkan pesan dengan format KUOTA kirim ke 123 anda akan mendapatkan balasan terkait informasi kuota pada paket internet anda, atau dengan melakukan panggilan ke 123 dengan cara mengikuti suara operator yang memberikan langkah langkah mengenai sisa kuota.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top