Cara Cek Kuota Paketan Axis

Cara Cek Kuota Paketan Axis

Cali ini saya akan menginformasikan cara cek kuota paketan axis bagi anda pengguna baru provider axis. Sangat perlu anda ketahui bahwa bila anda menggunakan kartu axis maka anda harus mengetahui jumlah yang real atau nyata pada kartu axis tersebut. bila anda ingin menggunakan axis gunakanlah paket bronet karena paket bronet dengan harga yang relative murah juga memberikan kuota yang melimpah. Hal seperti itu hanya bisa anda dapatkan di axis dengan menggunakan paket bronet

Cara Cek Kuota Paketan Axis

Cara Cek Kuota Paketan Axis

Bronet adalah paketan kartu axis yang disediakan untuk anda pengguna axis. Dengan kuota melimpah dan harga yang terjangkau membuat kartu axis ini semakin banyak peminatnya apalagi dengan cara iklan yang gokil lucunya. Tidakkah anda tertarik untuk membeli kartu perdana yang satu ini. Cara cek kuota paketan axis dapat anda akses melalui sms dengan cara ketik KUOTA kirim ke 123, maka anda akan mendapatkan sms balasan dari operator terkait kuota seperi jumlah kuota, masa aktif kuota dan jenis paketan kuota anda , intinya semua serba kuota. Jangan anda remehkan kartu perdana yang satu ini karena saat ini provider axis bekerjasama dengan xl untuk meningkatkan pelayanannya kepada msayarakat. Seperti yang telah anda ketahui bahwa xl memiliki sinyal yang kuat dengan jaringan yang sangat luas dan hal ini bisa anda rasakan pada kartu axis.

Cara Cek Kuota Paketan Axis

Dengan bekerjasama dengan XL axis sekarang mulai mendapat tempat di masyarakat karena dengan bekerja sama dengan XL. Oleh karena itu axis sekarang membuat paket yang gila gilaan sebagai promosi untuk melebarkan sayap seperti halnya poket bronet 3gb dan 5gb yang bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Setelah anda melakukan registrasi paket internet alangkah baiknya untuk melakukan pengecekan dengan cara cek kuota paketan axis menggunakan dial up dan sms ke 123 yang telah saya jelaskan di atas.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top