Cara Cek Nomor Indosat

Cara Cek Nomor Indosat

Smartphone atau ponsel pintar sekarang memang semakin canggih yang mana ponsel pintar ini memiliki banyak fitur penting di dalamnya. Dahulu telepon genggam atau handphone ini memang hanya di gunakan untuk telepon saja namun sekarang telepon genggam di gunakan untuk bermacam fungsi seperti untuk internet an, chatting, dan juga mengirim email untuk urusan pekerjaan. Namun aktifitas tersebut haruslah menggunakan jaringan internet yang mana di sediakan penyedia layanan kartu seluler. Salah satu penyedia jaringan seluler tersebut adalah indosat yang memiliki 3 jenis layanan yakni im3, mentari, dan juga kartu halo yang masing – masing memiliki keunggulan. Juga dengan menggunakan indosat ini memiliki keunggulan di sektor biaya pulsa yang murah, dan juga layanan yang cukup baik. Indosat sendiri sekarang sudah mengkover area jaringannya cukup luas yang tersebar di sluruh penjuru indonesia. Jika anda salah satu pengguna kartu indosat pasti kan anda mengetahui apa saja layanan yang di berikannya seperti cara cek nomor indosat yang anda cari sekarang ini.
Cara Cek Nomor Indosat

Cara Cek Nomor Indosat Paling Benar

Mungkin ada banyak orang yang bingung apabila baru saja membeli kartu indosat yang baru dan lupa mengingat nomor indosatnya sendiri. Maka dari itu anda bisa menggunakan beberapa cara cek nomor indosat yang bisa anda praktekan sendiri di rumah.

Cara Cek Nomor Indosat Terbaru

Berikut ini adalah cara cek nomor indosat yang bisa membantu anda dalam mengetahui nomor indosat anda sendiri yakni dengan cara. Tekan *123*30# yang mana bisa anda tekan di dial telepon anda lalu pencet call atau ok. Kemudian akan muncul pop up pesan pada layar hp anda yang menampilkan beberapa info yang anda butuhkan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top