Cara Cek Kuota Xl

Cara Cek Kuota Xl

Jaman sekarnag ini memang tkenologi smarphone atau ponsel pintar sudha sangat canggih yang mana ada banyak merk ponsel pintar yang menggunakan teknologi terbaru mereka tahun ini. Hampir semua orang memiliki ponsel pintar atau gadget yang di gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk telepon, sosial media, dan browsing di internet. Juga multimedia seperti foto, menyetel lagu, dan lain sebagainya juga bisa di lakukan dalam ponsel pintar. Namun tetap saja perlu menggunakan kartu provider jaringan yang baik untuk menggunakan jaringan telepon dan juga internet yang lancar dan baik. Ya salah satu provider jaringan yang terkenal di indonesia adalah XL. Sekarang nama provider jaringan XL sudah berganti menjadi XL axiata yang mana juga meningkatkan kualitas jaringannya. Pasti anda sedang mencari bagaiaman cara cek kuota xl yang ingin anda ketahui.

Cara Cek Kuota Xl

Cara Cek Kuota Xl Terbaru

Jika anda ingin mencari cara cek kuota xl yang mana bisa melihat kuota sisa anda yang saat ini tersedia. Internet dari xl memang sangat lah baik kualitasnya dari segi jaringan kover area dan juga harganya pun sangat terjangkau.

Cara Cek Kuota Xl Terbaik

Berikut ini beberapa cara cek kuota xl yang pertama adalah menggunakan sms. Ketik KUOTA kirim 868 dan tunggu ada sms balasan yang akan menunjukan berapa sisa kuota dan juga masa aktif anda. Juga anda bisa menggunakan layanan telepon untuk mengecek kuota internet anda. Anda bisa dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, setelah itu, pilih Cek kuota tunggu hingga layar hp anda muncul beberapa informasi yang menunjukan berapa sisa kuota internet anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top