Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo

Apabila anda menggunakan kartu seluler indosat ooredoo untuk kebutuhan internet anda, maka anda harus mengetahui berapa kuota internet yang anda pakai agar anda tidak kehabisan kuota saat sedang mendownload atau browsing. Berikut ini ada cara cek kuota indosat ooredoo di semua paket internet. Cara mengecek kuota indosat ooredoo yaitu dengan menggunakan 3 cara yaitu mengecek kuota melalui sms, melalui panggilan, dan melalui online. Namun banyak pengguna indosat yang masih bingung mengenai cara untuk mengecek sisa kuota internet indosat ooredoo. Untuk itu akan dijelaskan cara mengecek kuota indosat ooredoo dengan mudah.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Menggunakan Sms Dan Panggilan

Menggunakan SMS merupakan cara cek kuota indosat ooredoo paling mudah untuk mengetahui sisa kuota internet anda. Dimana anda tinggal mengetik USAGE lalu kirimkan ke 363, maka selang beberapa detik saja kamu akan mendapatkan sms balasan mengenai data internet indosat ooredoo anda. Selain menggunakan sms menggunakan panggilan juga merupakan cara mudah untuk mengetahui sisa kuota indosat ooredoo. Langkah-langkahnya yaitu tekan *123*4*6*1*1# , jika anda tidak mau ribet. Maka anda akan langsung mendapatkan sms dari operator tentang data internet anda.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Menggunakan Internet

Cara cek kuota indosat ooredoo selanjutnya adalah dengan menggunakan internet atau online yaitu dengan cara masuk ke halaman mycare.indosatooredoo.com. Dimana dengan cara ini anda bisa dengan mudah melihat kuota internet anda dan juga masa aktif kuota internet yang anda miliki. Caranya yaitu buka situs mycare.indosatooredoo.com atau dengan mendownloadnya di playstore. Lalu daftarkan akun anda dengan mengklik buat akun sekarang, kemudian anda akan disuruh memasukkan nomor indosat ooredoo anda, lalu klik daftar. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms dari indosat mengenai kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kolom. Lalu klik selanjutnya. Lalu buat akun anda dengan memasukkan id my care yang kamu inginkan. Selanjutnya anda akan disuruh memasukkan beberapa data, masukkan saja sesuai perintah. Jika sudah sukses maka kamu akan disuruh login pada akun anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top