Cara Mengecek Kuota Indosat

Cara Mengecek Kuota Indosat

Memiliki paket kuota internet sudah menjadi andalan operator selular pada saat ini, walaupun menjadi andalan ada kekurangan dari paket kuota bagi para pelanggannya yaitu jika anda terlalu asyik berinternetan dengan browsing atau download terus menerus hingga lupa batas maksimal kuota dan tanpa disadari kuota sudah habis terpakai. Cara mengecek kuota indosat agar anda tahu sisa jumlah kuota anda dan anda bisa mengira-ngira berapa lama lagi waktu kuota anda akan habis.

Cara Mengecek Kuota Indosat

Cara Mengecek Kuota Indosat Dengan Mudah Dan Benar

Bagi pelanggan operator indosat ooredoo yang telah mengaktifkan paket data internet berbasis kuota volume based harian, mingguan, maupun bulanan sebaliknya agar rutin memperhatikan sisa kuota yang ada. Jika ternyata kuota yang ada di dalam paket tersebut sudah habis tentu akan dikenakan tarif normal dan memotong pulsa yanga ada di nomor tersebut. Untuk mengetahui sisa kuota caranya cukup mudah bisa melalui dial-up atau sms. Berikut ini cara mengecek kuota indosat ooredo. Melalui via *123#. Langkah pertama yaitu silakan akses *123# selanjutnya pilih angka 2 yaitu menu super internet. Kemudian pilih 1 yaitu info kuota. Berikutnya pilih angkan 1 lagi yaitu kuota paket internet.

Cara Mengecek Kuota Indosat Melalui SMS Dengan Tepat

Berikutnya ada cara mengecek kuota indosat melalui SMS dengan tepat. Cara cek sisa kuota internet indosat ooredoo juga bisa dengan mengirim contoh format SMS di bawah ke nomor 363. Ketik USAGE. Permintaan cek sisa kuota sudah diproses oleh sistem sesaat kemudian akan menerima sms paket data internet serta masa aktif paket. Indosat Ooredoo telah mengadopsi jaringan internet berkecepatan tinggi 4G LTE dan terus mengalami perluasan di berbagai daerah. Akses internet 4G LTE bisa dinikmati pelanggan dengan syarat menggunakan perangkat yang support pada jaringan tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top