Cara Cek Kuota Indosat Mentari

Cara Cek Kuota Indosat Mentari

Jika dilihat dari kebutuhan internet, saat ini banyak operator layanan komunikasi yang berlomba menawarkan paket internet murah dengan kuota tinggi. Salah satu operator layanan komunikasi yang menawarkan paket internet yaitu indosat mentari. Paket kuota mentari menjadi pilihan pengguna seluler karena memiliki banyak kemudahan, tetapi paket kuota mentari terbatas pada jumlah kuota. Ada baiknya anda sering cek kuota indosat mentari agar aktifitas internet anda tidak terganggu karena kuota habis. Secara otomatis layanan mentari akan mengirimkan sms kepada anda jika kuota internet anda hampir habis, tetapi tidak ada salahnya jika anda melakukan cara cek kuota indosat mentari sendiri jika anda malas menunggu sms datang.

Cara Cek Kuota Indosat Mentari

Cara Cek Kuota Indosat Mentari Dengan Mudah Dan Lancar

Harganya yang murah dan memiliki masa aktif panjang membuat indosat mentari banyak digunakan oleh pengguna seluler yang sering menggunakan paket data. Meski umumnya detail cara mengecek pulsa ataupun sisa kuota sudah tertera pada bungkus perdana tetapi beberapa orang langsung membuangnya karena banyak alasan. Hal ini yang menjadikan banyaknya pertanyaan di internet terutama tentang cara cek kuota indosat mentari dan sekarang tidak ada salahnya jika akan dibahas berikut ini.

Cara Cek Kuota Indosat Mentari Dengan 3 Cara

Berikut ini cara cek kuota indosat mentari dengan mudah dan lancar yaitu ada 3 cara, yang pertama melalui panggilan *363#. Tekan tombol *363# kemudian tekan tombol Ok/YES/panggilan telepon. Pilih nomor lima atau pada menu status dan info. Kemudian pilih menu status pemakaian atau pilih 1 lalu OK. Selanjutnya melalui menu dial up atau panggilan *123*4#. Anda bisa tekan tombol *123*4# kemudian ikuti perintah pada pilihan yang ada. Dan yang terakhir yaitu cara cek kuota internet via sms. Kirim sms ke 363, dengan cara ketik USAGE lalu krim ke nomor 363 lalu tunggu balasan yang dikirim yang berisi sisa kuota masa aktif kuota dan sisa bonus yang anda miliki.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top