Cara Cek Kuota Indosat Im3

Cara Cek Kuota Indosat Im3

Indosat im3 merupakan salah satu kartu jaringan seluler GSM yang sudah tidak asing lagi. Berbagai kalangan telah banyak yang menggunakannya. Bagi pengguna yang telah lama menggunakan operator ini mungkin sudah terbiasa dengan tata cara penggunaan kartu im3, termasuk cara cek kuota indosat im3. Namun bagi para pengguna pemula atau yang pertama kali menggunakannya, tentu masuh belum tahu cara menggunakan serta fitur dan paket apa saja yang bisa digunakan. Untuk itu berikut ini akan dibahas mengenai cara cek kuota indosat im3 yang pastinya sangat berguna bagi anda.

Cara Cek Kuota Indosat Im3
Add caption

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Dengan Mudah

Kartu seluler im3 sangat populer di kalangan anak muda. Berbagai macam pilihan yang tersedia dan harganya yang bersahabat dengan kantong anak muda. Maka segala jenis paket yang ada pada im3 pun laris manis. Selain bisa digunakan di mobile, kartu im3 juga bisa digunakan pada modem. Meski begitu ternyata tidak semua pengguna mengetahui cara cek kuota indosat im3 sehingga mereka sering menemui kesulitan saat ingin melakukan pengecekan sisa kuota data yang mereka miliki. Hal ini pastinya akan sedikit mengganggu. Padahal cara cek kuota indosat im3 sangatlah mudah.  

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Melalui 3 Pilihan Menu

Berikut ini akan dijelaskan cara cek kuota indosat im3 dengan mudah dan praktis untuk pengecekan kuota internet di kartu im3. Cara yang pertama yaitu Melalui panggilan *363#. Tekan tombol *363# kemudian tekan tombol Ok/YES/panggilan telepon. Pilih nomor lima atau pada menu status dan info. Kemudian pilih menu status pemakaian atau pilih 1 lalu OK. Selanjutnya melalui menu dial atau panggilan *123*4#. Anda hanya perlu menekan tombol *123*4# kemudian ikuti perintah pada pilihan yang ada. Kemudian yang terakhir yaitu cek kuota mentari via sms. Kirim sms ke 363, dengan cara ketik USAGE lalu krim ke nomor 363 lalu tunggu balasan yang dikirim.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top