Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat

Indosat ooredoo merupakan paket data paling laris saat ini dengan memberikan kuota bonus 10 gb dan bonus yang lain. Menjadikan kartu indosat paling terdepan soal kuota internet. Untuk itu bagi anda yang sering membeli paket data dan ingin tahu sampai kapan masa kuota berlaku, maka berikut ini ada penjelasan mengenai cara cek masa aktif kuota indosat. Banyak sekali para penjual kartu yang menjual kartu indosat lama, sehingga seharusnya berlaku satu bulan ini hanya tinggal dua minggu saja. Hal ini tentu membuat anda merasa kecewa, namun ada penjual lain yang menginformasikan bahwa masa aktif perdana tinggal beberapa minggu.

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Paling Mudah Dan Cepat

Untuk anda yang sudah membeli paket data dan bingung bagaimana cara cek masa aktif kuota indosat, berikut ini akan dibahas dengan memberikan trik mudah dan cepat hanya melalui sms dan dial up, karena sangatlah sederhana. Cara ini sudah berlaku untuk semua paket data internet indosat, baik paket murah, sedang maupun mahal yang penting anda mengeceknya di kartu indosat. Karena beda kartu tentunya beda juga caranya.

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Dengan Dial USSD Dan SMS

Anda yang menggunakan kartu indosat dapat melakukan cara cek masa aktif kuota indosat yang telah diaktifkan dengan cara melakukan panggilan dial USSD seperti berikut ini. Lakukan dial ke *123#. Lalu pilih menu nomor 2 yaitu internet/nelpon/sms. Kemudian pilih nomor 8 yaitu status dan info. Nantinya akan muncul  beberapa pilihan. Silakan pilih cek status untuk mengetahui masa aktif paket yang dimiliki. Selain lewat dial *123#, mengecek masa aktif paket internet indosat juga bisa dilakukan dengan cara mengirimkan beberapa format pesan ke nomor 363. Ketik STATUS lalu kirim ke 363 untuk mengecek status masa aktif paket.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top