Cara Cek Kuota Kartu Indosat

Cara Cek Kuota Kartu Indosat

Cara cek kuota kartu indosat merupakan hal yang sangat penting dan harus diketahui oleh para pengguna paket internet dari kartu seluler indosat. Indosat sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi khususnya kartu telepon seluler. Produk yang dibuat untuk menawarkan jasa telekomunikasi seperti im3, mentari, dan matrix. Masing-masing produk tersebut menawarkan fitur tersendiri. Paket internet lah yang sangat laku dalam jasa komunikasi kartu seluler ini. Bagi anda yang ingin menggunakan paket internet indosat, anda bisa memilih paket yang ditawarkan seperti paket internet im3 dan paket internet mentari.

Cara Cek Kuota Kartu Indosat

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Dengan Benar Dan Mudah

Apabila anda telah menggunakan salah satu paket internet indosat, maka jangan lupa untuk melakukan cek kuota. Biasanya para pelanggan yang sudah menikmati paket akan sering lupa, bahkan tidak tahu cara cek kuota kartu indosat. Hal ini menyebabkan pelanggan sering melewati batas kuota yang disediakan dari daftar pilihan paket. Untuk menghindari hal tersebut, perlu diketahui cara cek kuota kartu indosat dengan benar. Berikut ini merupakan caranya.

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Terbaik

Anda sebagai pengguna kartu indosat bisa melakukan cara cek kuota kartu indosat yang pertama yaitu melalui SMS dengan mengetikkan USAGE kemudian kirim ke 363. Cara yang kedua yaitu melalui dial up dengan menekan*363# kemudian klik Ok, pilih status & amp, pilih info, kemudian tekan status pemakaian. Mudah bukan caranya. Maka dari itu anda bisa memilih salah satu cara cek kuota kartu indosat yang anda senangi dan terbiasa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top