Cara Cek Kuota Indosat 4G

Cara Cek Kuota Indosat 4G

Pada kartu seluler indosat, jaringan 4G saat ini sudah hampir menyebar keseluruh daerah di Indonesia. Meski pada daerah terpencil penyebaran sinyal 4G belum menyebar secara sempurna tapi indosat terus mengembangkan jaringannya agar bisa digunakan hingga ke pelosok negeri. Saat ini sedang ramai promo kuota internet 4G dengan koneksi yang cepat dan stabil. Indosat ooredoo melakukan promo besar pada paket internet 4G. Kuota besar namun dibanderol dengan harga yang sangat murah menjadi salah satu daya tarik dan pilihan para pengguna kartu seluler untuk menggunakan indosat ooredoo menjadi pilihan. Untuk mengenai cara cek kuota indosat 4G, berikut ini akan dibahas lebih lengkap.

Cara Cek Kuota Indosat 4G

Cara Cek Kuota Indosat 4G Melalui SMS Dan Web

Berikut ini ada cara cek kuota indosat 4G yang bisa anda coba untuk mengecek kuota paket internet indosat anda. Caranya mudah yaitu dengan mengetikkan USAGE lalu kirim ke 363, cara ini bebas pulsa atau gratis tidak dipungut biaya sama sekali. Sedangkan untuk cara cek kuota indosat 4G melalui web, anda bisa buka browser anda lalu masukan link https://mycare.indosatooredoo.com tetapi harus buat akun terlebih dahulu.

Cara Cek Kuota Indosat 4G Melalui Aplikasi Mycare Dan Melalui Dial USSD

Cara cek kuota indosat 4G selanjutnya yaitu anda bisa membuka Play Store dan install aplikasi MyCare. Setelah buat akun myCare anda dapat melihat detail lengkap mengenai jumlah pulsa, kuota dan sisa bonus 4G Indosat Ooredoo. Sedangkan cara cek kuota indosat 4g melalui DIAL USSD anda bisa mengetikkan *123#, pilih Super Internet, pilih BB, pilih Status dan Info, pilih Info Kuota, lalu pilih kuota paket internet. Jika berhasil anda akan mendapatkan balasan SMS berupa detail paket internetmu baik sisa kuota 3G ataupun sisa kuota 4G.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top