Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat

Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat

Sekarang ini banyak orang yang menggunakan ponsel genggam atau biasa di sebut dengan handphone. Ya memang semakin hari semakin canggih teknologi ponsel genggam yang ada sekarang ini. Yang mana dulu hanya di gunakan untuk telepon saja namun sekarang sudah bisa di gunakan untuk ber internet an dan juga chatting di sosial media. Memang internet ini sudah sangat penting dalam kehidupan manusia modern saat ini. Ada pun ponsel yang bisa di gunakan internet harus menggunakan jaringan seluler yang mendukung aktifitas internet tersebut seperti 3G ataupun sekaerang yang terbaru yakni jaringan 4G. ya memang 4G ini termasuk golongan internet yang memiliki kecepatan internet yang tinggi dan lebih stabil di bandingkan 3G. maka dari itu orang indonesia biasanya memiliki provider atau penyedia layanan yang memberikan fasilitas layanan 4G tersebut seperti indosat. Indosat merupakan salah satu provider seluler yang terkenal akan kualitas yang baik dan juga kecepatan data yang lumayan stabil. Untuk sekarang ini anda pasti sedang mencari bagaimana cara cek kuota indosat yang akan anda gunakan.

Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat

Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat Terbaik

Sebelum menjawab bagaimana cara cek kuota indosat anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa indosat menyediakan berbagai jenis paket data internet yang bermacam – macam sesuai kebutuhan anda. Ada yang khusus untuk chatting di sosial media, untuk email, untuk blackberry service, dan yang full service. Biasanya memang di batasi dengan kuota.

Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat Paling Benar

Berikut ini adalah bagaimana cara cek kuota indosat yang benar. Yang pertama anda bisa menggunakan cara sms dengan mengetik USAGE dan kirim ke 363. Atau anda bisa menggunakan dial degnan *363# tekan ok. Setelah itu anda bisa pilih Status & Info, atau pilih nomor 5 Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan 1.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top