Cara Cek Nomor Indosat Im3

Cara Cek Nomor Indosat Im3

Jaman sekarng memang teknologi telepon genggam atau biasa di sebut dengan hp ini sudah sangat canggih sekali yang mana banyak orang yang menggunakan hp untuk keperluan pribadinya. Seperti salah satu contoh anda bisa menggunakan hp untuk browsing, chatting, dan mengirim email untuk urusan pekerjaan anda. Ya hp atau ponsel pintar memang tidak hanya di gunakan untuk telepon saja namun juga banyak jenis kebutuhan anda. Namun anda perlu menggunakan salah asatu jenis jaringan selular seperti indosat. Ya siapa yang tidak kenal indosat yang sekarang sudha berganti nama dengan indosat ooredoo. Orang indonesia khususnya bagian jawa sudah terbiasa dengan provider jaringan indosat ooredoo ini karena memang biaya sms ataupun telepon sesama indosat ooredoo sangat lah murah. Juga yang paling penting adalah paket data yang sangat terjangkau dengan kuota yang banyak. Namun ada juga fitur – fitur lainya seperti cara cek nomor indosat im3 yang sering menjadi fitur yang sangat membantu jika anda lupa akan nomor anda.

Cara Cek Nomor Indosat Im3

Cara Cek Nomor Indosat Im3 Terbaik

Memang cara cek nomor indosat im3 ini adalah salah satu fitur yang di sediakan indosat ooredoo untuk kita pengguna. Selain itu dengan menggunakan kartu indosat ooredoo anda akan mebisa membeli berbagai paket internet seperti paket 4G yang murah dan kuota yang cukup banyak.

Cara Cek Nomor Indosat Im3 Terbaru

Adapun cara cek nomor indosat im3 yang bisa anda gunakan berikut ini. Anda bisa menekan angka 123*30# pada dial pad layar hp anda. Tunggu hingga pesan pop up muncul di layar yang akan menunjukan berapa nomor anda dan juga masa aktif kartu anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top