Cara Cek Nomor Smartfren Andromax

Cara Cek Nomor Smartfren Andromax

Seringkali penggunaan nomor smartfren andromax hanya berfokus pada penggunaan kuotanya. Hal tersebut yang membuat pemilik nomor seringkali menjadi lupa dengan nomor smartfren andromax yang digunakannya. Kebanyakan baru menyadari bahwa nomor dari kartu smartfren andromax yang digunakan belum disimpan. Jika hal tersebut terjadi maka anda dapat melakukan cara cek nomor smartfren andromax yang disediakan oleh smartfren. Smartfren sebagai salah satu operator seluler tentunya tidak akan membiarkan penggunanya kesulitan dalam mencari nomor yang digunakan sehingga menyediakan beberapa caranya.

Cara Cek Nomor Smartfren Andromax

Cara Cek Nomor Smartfren Andromax Via SMS

Berikut ini merupakan beberapa cara cek nomor smartfren andromax yang dapat digunakan jika anda lupa mencatat nomor smartfren andromax yang anda gunakan. Cara pertama yaitu dengan melalui SMS. Melalui SMS, maka anda dapat melakukannya dengan mudah. Cukup dengan mengirim SMS pada nomor 995 dengan format INFO. Setelah mengirim pesan tersebut maka anda akan menerima SMS notifikasi yang ebrisi nomor yang digunakan dan juga sampai kapan mas aktif kartu akan berlaku. Cara tersebut merupakan cara termudah yang dapat anda lakukan.

Cara Cek Nomor Smartfren Andromax via Dial

Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk mengetahui nomor smartfren yang anda gunakan yaitu dengan dial. Cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan mengetik konde *995# dan tekan Yes/OK/Call dan tunggu hingga muncul menu. Pilihlah “Info” maka nomor smartfren andromax yang anda gunakan akan muncul pada layar ponsel anda. Cara tersebut tidak memakan biaya sehingga jika anda tidak memiliki pulsa untuk melakukan SMS dapat menggunakan cara cek nomor smartfren andromax melalui dial ini. Cukup mudah dan praktis untuk dilakukan dari manapun dan kapanpun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top