Cara Ngecek Nomor Smartfren

Cara Ngecek Nomor Smartfren

Saat ini penggunaan kuota internet lebih banyak digunakan dibandingkan penggunaan pulsa untuk melakukan SMS maupun panggilan telepon. Hal tersebut tak lain karena memang penggunaan kuota internet dirasa lebih modern. Namun apa yang terjadi jika anda ingin membeli pulsa untuk melakukan pengisian kuota internet tetapi anda lupa dengan nomor smartfren yang anda gunakan? Jika hal tersebut terjadi maka anda dapat mencarinya dengan fitur cara ngecek nomor smartfren yang sudah disediakan oleh smartfren.

Cara Ngecek Nomor Smartfren

Smartfren sebagai salah satu operator seluler di Indonesia tentunya memiliki fitur yang dapat membantu pengguna dalam melakukan pengecekan nomor smartfren sendiri. Sehingga bagi anda pengguna smartfren tidak perlu takut jika anda melupakan nomor anda.

Cara Ngecek Nomor Smartfren via SMS

Berikut ini merupakan beberapa cara ngecek nomor smartfren yang dapat anda lakukan untuk mengetahui nomor smartfrean yang anda gunakan. Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk melakukan pengecekan nomor smartfren yaitu dengan menggunakan fitur SMS. Fitur SMS tersebut dapat anda gunakan dengan mengirim SMS dengan format INFO pada nomor 995. Tunggu sebentar maka anda akan memperoleh notifikasi SMS dari smartfren mengenai nomor smartfren yang digunakan beserta masa aktif kartu yang digunakan.

Cara Ngecek Nomor Smartfren Bantuan Operator

Cara kedua yang  dapat dilakukan untuk mengetahui nomor smartfren yang digunakan ytaitu dengan melalui bantuan operator. Anda dapat menghubungi operator yang disediakan yaitu 500 atau 995 dari ponsel smartfren yang anda gunakan. Dengan menggunakan cara ini maka anda perlu menyiapkan selemar kertas dan alat tulis karena anda perlu untuk mencatat nomor smartfren yang digunakan yang nantinya akan disampaikan oleh operator. Dengan cara ngecek nomor smartfren tersebut anda dapat mengetahui nomor anda dengan mudah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top