Cara Cek Kuota Indosat 3gb

Cara Cek Kuota Indosat 3gb

Kini banyak sekali para pengguna smartphone memilih indosat sebagai kartu seluler terpercaya, karena banyak memberikan kemudahan dan fitur terbaru. Salah satunya paket kuota indosat 3gb yang dimiliki kartu indosat mentari. Kartu indosat ooredoo mentari 3 gb ini, menawarkan akses internet dengan kuota 3gb yang bisa digunakan selama 24 jam dan berlaku selama 3 bulan. Selain itu kartu perdana ini menyediakan bonus nelpon dan sms serta gratis super wifi selama 3 bulan. Paket kuota mentari menjadi salah satu pilihan masyarakat karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan namun karena paket kuota mentari terbatas pada jumlah kuota, ada baiknya anda harus sering melakukan caracek kuota indosat 3gb tersebut internet anda tidak terganggu karena kuota habis.

Cara Cek Kuota Indosat 3gb

Cara Cek Kuota Indosat 3gb Dengan Mudah Dan Benar

Secara otomatis layanan indosat mentari 3gb akan mengirimkan sms pada anda jika kuota internet anda hampir habis. Tetapi tidak ada salahnya anda selalu mengecek kuota indosat 3gb tersebut, jika anda malas menunggu sms yang tidak kunjung datang. Berikut ini ada beberapa cara cek kuota indosat 3gb dengan mudah dan benar. Cara yang pertama yaitu tekan tombol *363# kemudian tekan tombol OK, pilih nomor 5 pada menu status dan info, pilh menu status pemakaian atau pilih 1 lalu Ok. Selanjutnya mengecek kuota indosat melalui menu dial yaitu tekan tombol *123*4# kemudian ikuti perintah pada pilihan yang ada.

Cara Cek Kuota Indosat 3gb Dengan Cepat

Berikut ini ada cara cek kuota indosat 3gb melalui SMS yaitu anda bisa mengirim SMS ke 363, dengan cara ketik USAGE lau kirim ke nomor 363, lalu tunggu balasan yang dikirm dengan berisi sisa kuota masa aktif kuota dan sisa bonus yang dimiliki. Cara cek kuota indosat melalui SMS merupakan cara termudah dan paling cepat. Anda bisa melakukan cara tersebut sekarang juga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top