Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo 3gb Paling Update

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo 3gb Paling Update

Cara cek kuota indosat ooredoo 3gb tidak serumit kartu perdana lain yang kebanyakan keyword karena mentari 3gb ini cara cek kuotanya hanya dengan akses 363. Anda dapat melakukan dial up ke *363# atau dengan sms ke 363 caranya ketik USAGE kirim ke 363. Cara ini juga dapat dilakukan untuk cek kuota paket indosat yang lain selain 3gb. Anda dapat melakukan pengecekan paket super internet, internet combo dan lain sebagainya melalui akses ke 363. Dengan mengirimkan pesan ke 363 anda akan mendapatkan balasan yang berisikan informasi sisa saldo dan masa berlaku kartu indosat ooredoo anda.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo 3gb Paling Update

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo 3gb Super Simple

Caracek kuota indosat ooredoo 3gb tidak rumit, cukup mengakses ke 363 anda akan mendapatkan layanan balasan yang berisikan informasi sisa kuota indosat anda. Anda juga bisa menggunakan cara online sebagai cara cek kuota indosat ooredoo yaitu dengan mengakses website resmi indosat internet.indosat.co.id dan anda akan disuruh untuk mendaftarkan nomer perdana anda. Setelah anda mendaftarkan nomor perdana anda, anda akan dapat membuka akses kartu anda melalui website tersebut, selain cek kuota anda dapat mengetahui informasi sisa saldo pulsa bahkan anda dapat mengisi pulsa dari website tersebut.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo 3gb

Bila anda menggunakan cara online anda juga dapat menggunakan aplikasi yang bernama my care, caranya mudah cukup download dan gunakan akun yang telah anda buat dari website resmi indosat sebagai username dan password untuk login ke my care. Bila anda menggunakan my care sebenarnya sama saja dengan menggunakan website resmi indosat perbedaannya hanya terletak pada aplikasi yang dapat di buka dari ponsel dan menunya lebih tertata. Dan hal ini adalah sebagai cara cek kuota indosat ooredoo 3 gb.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top