Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Terbaru

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Terbaru

Cara cek kuota indosat im3 ooredoo yang terbaru dapat anda cek di artikel saya kali ini, karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara cek kuota indosat ooredoo dengan cara yang paling sederhana. mungkin bagi sebagian besar dari pengguna indosat sudah mengetahui cara melakukan pengecekan kuota indosat im3 ooredoo namun masih banyak yang tidak tahu cara cek kuota indosat im3 ooredoo oleh karena itu artikel ini di buat.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Terbaru

Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota tanpa mengetahui sisa kuota anda sebelum habis. Anda dapat melakukan pengecekan secara online ataupun offline karena indosat memberikan fasilitas cek kuota melalui browser maupun melalui dial up.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Bisa Online

Caracek kuota indosat im3 ooredoo secara online dapat anda akses melalui website resmi indosat internet.indosat.co.id anda dapat membuat akun untuk nomer indosat anda. Ikuti saja langkah langkahnya, setelah jadi anda dapat mengakses semua layanan kartu im3 ooredoo anda melalui website. Hal semacam ini diperuntukan untuk orang orang yang gemar bermain personal computer karena disamping anda dapat surfing internet anda juga dapat mengakses layanan di depan layar monitor anda, namun bila anda melalui ponsel alangkah baiknya mendownload aplikasi my care , karena aplikasi my care sangat cocok di gunakan pada ponsel anda dan username dan password yang digunakan adalah username dan password yang telah anda buat di website resmi indosat ooredoo

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Bisa Offline

Bila anda hendak cek kuota secara offline anda dapat melakukan dial up ke *363# atau dengan mengetik USAGE untuk di kirim ke 363 , setelah itu anda akan mendapatkan pesan balasan yang berisikan informasi sisa kuota im3 ooredoo anda. Hal tersebut merupakan cara cek kuota indosat im3 ooredoo secara offline.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top