Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Indosat adalah salah satu provider atau penyedia layanan jaringan selular yang menjadi salah satu favorit orang indonesia untuk urusan kartu perdana atau layanan. Ya memang ponsel pintar atau hp sekarang ini sudah semakin canggih yang mana tidak hanya telepon saja namun juga bisa di gunakan untuk internet seperti chatting, sosial media, dan juga unutk mengirim email. Ya memang ponsel pintar harus menggunakan salah satu layanan yang di gunakan untuk menikmati internet tersebut. Salah satu nya yakni indosat ini, sekarang ini indosat sudah menggunakan jaringan dari ooredoo yang mana salah satu pemegang saham terbesar dari perusahaan indosat tersebut. Dengan bergabung nya ooredoo ini indosat semakin di gemari para penggunannya yang mana layanan jaringannya lebih baik dan juga memiliki biaya pulsa yang lebih terjangkau. Namun bagi anda yang lupa akan nomor baru indosat ooredoo, ada beberapa cara cek nomor indosat ooredoo yang bisa anda coba.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo


Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Terbaru

Memang cara cek nomor indosat ooredoo ini sangat lah bermanfaat jika anda lupa akan nomor indosat anda sendiri. Selain itu indosat ooredoo memiliki banyak layanan unggulan yang bisa di gunakan untuk berbagai kebutuhan anda.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Paling Baru

Dengan menggunakan indosat ooredoo ini anda bisa menggunakan cara cek nomor indosat ooredoo yang baru dan untuk nomor kartu indosat yang lama juga. Langsung saja ini lah caranya, buka hp anda dan tekan *123*30# lalu pencet call atau yes atau tombol dial atau tombol hijau. Kemudian akan muncul pop up pesan pada layar hp anda yang menampilkan nomor indosat anda dan info masa aktif kartu anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top