Cara Ngecek No Indosat

Cara Ngecek No Indosat

Jika anda melihat sekarang ini teknologi telepon genggam memang sudah sangat canggih sekali yang mana banyak merk – merk hp terkenal yang memiliki fitur yang banyak. Memang dhulu telepon genggam hanya bisa di gunakan untuk menelepon saja namun sekarang ada fasilitas seprti browsing, chatting, email, dan lain sebagainya. Ya fitur – fitur tersebut harus lah menggunakan jaringna internet yang di sediakan oleh penyedia layanan seperti indosat ini. Ya memang indosat salah satu penyedia jaringan seluler di indonesia yang mana sekarang memiliki saham ooredoo yang sekarang namanya berubah menjadi indosat ooredoo. Maka dari itu indosat ooredoo sekarang ini menjadi salah satu kartu seluler yang menjadi favorit orang indonesia. Karena selain biayanya murah jaringan yang menkover area – area terpencil. Maka dari itu banyak orang yang membeil nomor indosat ooredoo baru sekarang ini. Namun banyak orang yang lupa dengan nomor indosatnya dan artikel kali ini membantu anda untuk mengetahui cara ngecek noindosat anda.

Cara Ngecek No Indosat

Cara Ngecek No Indosat Terbaik

Ada banyak cara untuk mengetahui cara ngecek no indosat namun sebellum itu anda perlu mengetahui bahwa indosat ooredoo sekarang ini memiliki banyak paket internet yang bisa menjadi pilihan anda. Seperti super kuota yang menyediakan kuota dalam jumlah banyak dan juga 4G yang menjadi jaringan andalan yang cepat.

Cara Ngecek No Indosat Paling Benar

Ada pun cara ngecek no indosat yang bisa anda coba seperti ini. Buka hp anda dan tekan angka dial *123*30# lalu pencet call atau yes atau tombol dial atau tombol hijau. Kemudian tunggu beberapa saat, akan muncul pesan singkat pada layar hp anda yang menunjukan nomor sekaligus masa aktif kartu indosat anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top