Cara Cek Nomor Indosat Sendiri

Cara Cek Nomor Indosat Sendiri

Sekarang ini banyak orang yang menggunakan ponsel pintar atau biasa di sebut dengan smartphone yang mana bisa di gunakan untuk berbagai jenis kebutuha. Seperti telepon, internet, dan juga untuk urusan media seperti menonton film, memutar lagu, dan untuk kamera. Ya dengan menggunakan ponsel pintar ini semua orang langsung membelinya untuk hiburan pribadi mereka. Namun tetap saja anda perlu menggunakan salah satu atau beberapa provider jaringan seluller untuk urusan jaringan telepon dan juga internet. Salah satu provider yang di gunakan untuk telepon dan internet ini adalah indosat yang menjadi favorit orang indonesia. Ya memang indosat ini sekarang sudah berganti nama menjadi indosat ooredoo. Yang mana indosat ooredoo juga sudah meningkatkan kualitas jaringannya yang bisa mengkover seluruh area pelosok indonesia dengan cukup baik. Juga indosat ooredoo memiliki fitur internet 4G yang membuat kecepatan data internet semakin cepat. Banyak orang yang membeli kartu indosat ooredoo baru yang juga sering lupa akan nomor indosatnya sendiri. Maka dari itu kali ini akan di bahas tentang cara cek nomor indosat sendiri yang bisa anda coba.

Cara Cek Nomor Indosat Sendiri

Cara Cek Nomor Indosat Sendiri Terbaru           

Memang cara cek nomor indosat sendiri ini penting untuk anda yang lupa akan nomor indosat baru anda. Biasanya cara ini bisa anda gunakan jika dalam keadaan darurat saja dan hanya untuk mengetahui masa aktif kartu anda.

Cara Cek Nomor Indosat Sendiri Paling Benar

Berikut ini adalah cara cek nomor indosat sendiri yang harus anda lakukan. Buka hp anda dan tekan dial 123*30# lalu pencet call atau yes atau tombol dial atau tombol hijau. Tunggu sampai ada pesan muncul di layar anda yang menampilkan nomor, dan juga masa aktif kartu anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top