Cara Mengecek Kuota Kartu Indosat

Cara Mengecek Kuota Kartu Indosat

Jaman modern seperti sekarang ini memang aktifitas dan perkembangan telepon seluler sudah sangat canggih dan juga semakin banyak provider seluler yang ada. Ya memang salah satu provider yang sering menjadi salah satu andalan penggunanya adalah indosat. Ya memang indosat terdiri dari beberapa jenis yakni im3, mentari, dan kartu halo yang mana memiliki banyak fitur dan juga keuntungan masing – masing. Apakah anda pengguna kartu indosat yang sedang kesulitan mencari cara cek kuota Indosat anda, atau baru saja beralih ke Indosat, mnemang indosat ini memiliki banyak sekali paket internet yang bisa menjadi andalan pelauanan indosat tesebut yang mana bisa menjadi salah stu pilihan provider favorit dengan memilih paket internet yang menawarkan beragam paket kuota. Khusus artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengecek kuota kartu indosat yang mudah dan cepat untuk berbagai alasan.

Cara Mengecek Kuota Kartu Indosat

Cara Mengecek Kuota Kartu Indosat Terbaik

Mungkin cara mengecek kuota kartu indosat ini anda ingin mengetahui kuota internet anda yang tersisa. Memang kartu indosat menyediakan berbagai pilihan paket internet yang murah dan juga terjangkau. Yang tidak heran semua pengguna smartphone beralih ke kartu indosat ini. Yang mana kartu indosat ini juga sudah semakin baik dalam urusan persinyalan dan kover area yang lebih luas.

Cara Mengecek Kuota Kartu Indosat Terbaru

Langsung saja berikut ini cara mengecek kuota kartu indosat yang benar. Anda bisa melalui sms dengan mengetik USAGE dan mengirimnya ke 363. Atau anda bisa menggunakan fitur cek kuota dengan dial telepon yakni dengan menekan angka *363# lalu OK/YES/tombol telepon warna hijau Pada tampilan menu, pilih Status & Info, atau pilih nomor 5 Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan 1. Lalu OK.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top